Per Januari 2012, blog saya migrasi ke Wordpress ya. Ini tautannya kalau mau mampir (http://okki-sutanto.com), trims! =D

Minggu, 18 Mei 2008

Speed Racer!

Speed Racer. Seperti judul filmnya, bisa ditebak filmnya akan bercerita mengenai balapan. Tapi jangan salah, balapan di dalam film ini bukan sekedar balapan mobil biasa, tapi balapan mobil super cepat nan canggih di masa depan!


Nonton film ini, daya imaginasi kita akan benar-benar diajak ke masa depan. Dari rumah, arena balap, sampe mobil nya bener-bener FUTURISTIK abis. Memang, semuanya itu terkesan fantastis, tapi who knows nanti bisa bener-bener ada? hehe. Alur cerita di film ini juga dirancang sedemikian rupa sehingga terkadang cerita kembali ke masa lalu, namun hal ini justru membuat filmnya makin menarik.

Ceritanya mengisahkan tentang seorang anak bernama Speedracer, yang dari kecil udah terobsesi banget sama balap mobil. Bokapnya punya perusahaan otomotif kecil-kecilan, dan kakaknya yang bernama Hex-racer adalah bintang arena balap saat itu. Suatu hari kakaknya meninggalkan rumah tanpa alasan jelas, dan tak lama kemudian terlibat kecelakaan serius dalam arena balap. Cerita lalu melompat ke masa depan dimana Speedracer sudah menjadi dewasa dan juga menjadi bintang arena balap.

Cerita makin seru ketika ada perusahaan besar yang pengen nguasain bisnis otomotif, dan merusak semangat sportivitas balapan. Speedracer bersama beberapa pembalap lainnya berusaha menentang perusahaan tersebut. Dari situ terungkaplah beberapa misteri, termasuk alasan sang kakak meninggalkan rumah.

Film ini menurut gw sangat menghibur, selain disuguhi sama gambar yang super keren, ceritanya pun cukup bagus diselingi dengan adegan kocak yang bisa bikin ketawa. Apalagi akting para pemainnya OKS banget, termasuk RAIN, si penyanyi korea itu, yang bisa tampil bagus di film holiwood pertamanya.
Rating nih film menurut gw: 8/10

CAST:
Emile Hirsch as SpeedRacer
Christina Riccie as Trixie
Scott Porter as Rex
RAIN as Taego


Quote:
"If I'm guilty, it's the mistake I have to live with"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...