Per Januari 2012, blog saya migrasi ke Wordpress ya. Ini tautannya kalau mau mampir (http://okki-sutanto.com), trims! =D

Selasa, 26 Agustus 2008

Octovary, dari Gunbound hingga Antonio Stradivari..

Octovary...
Apaan sih?
Sering banget orang2 nanya apaan tuh octovary..
Apakah itu nama belakang gw, atau something..
Padahal ini cuman nickname biasa doank, yang selalu gw pake di dunia maya..
Tapi yakin ga ada artinya?
Setelah gw pikir2, ga juga sih...
Semua bermula dari game online arcade bernama GUNBOUND...
Seperti kebanyakan game online, kita mesti nyari userID yang unik buat character kita..
Nah waktu itu (tepatnya 3SMP), gw lg bingung, bikin nickname apa yah enaknya..
Eh kebetulan waktu itu entah darimana gw lagi ngena banget sama nama ANTONIO STRADIVARI..

Pertama2 cuman karena baca komik GETBACKERZ dan sedikit nyinggung nama itu, terus beberapa hari kemudian gw liat orang pake baju ada tulisan STRADIVARInya, ternyata setelah gw telusuri, ANTONIO STRADIVARI emang cukup terkenal di bidang musik, khususnya pecinta biola.. Nah kebetulan2 itu yang ngebuat nama STRADIVARI terngiang2 di kepala gw... Akhirnya gw mikir, "Wah, bagus juga nih kalo pake nama ini buat username GUNBOUND.". Tapi gw ga mao ngejiplak gitu aja, akhirnya gw kombinasiin deh nama STRADIVARI en bulan kelahiran gw, yakni OCTOBER... en jadi deh: OCTOVARY! hehehe..

Sekian penjelasan akan asal mula Octovary...
Ga penting sih, tapi siapa tau keluar pas ujian nanti..
hoahahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...