Per Januari 2012, blog saya migrasi ke Wordpress ya. Ini tautannya kalau mau mampir (http://okki-sutanto.com), trims! =D

Jumat, 04 April 2008

Gw selingkuh!

Gw bener-bener lagi bingung abis, belakangan ini si do'i berhasil menarik perhatian gw.
Gw selalu mikirin si do'i, dan selalu aja pengen berduaan kalo ada kesempatan. Bahkan waktu yang gw abisin buat dia lebih banyak daripada waktu yang gw abisin buat pacar asli gw. Gw bener-bener sangat bingung dan ga tau mesti ngapain. Masalahnya, gw bener-bener addicted sama selingkuhan gw ini.

Selingkuhan gw ini namanya.......


LAPTOP!
Ahaha....
Yup! Selingkuhan gw gak lain dan gak bukan adalah laptop lenovo seri Y410 gw, yang belakangan ini bener-bener lengket abis sama gw. Salah satu penyebab utamanya adalah karena di rumah gw udah ada Wireless Internet Connection a.k.a HOTSPOT! Jadi di mana pun gw berada di rumah gw, asalkan bersama laptop, gw bisa online! wooogh... bener-bener norak ya gw. hahaha..

Lagipula, minggu-minggu terakhir ini tugas kuliah bener-bener dikit, jadinya tiap kali di rumah kerjaan gw cuman baca komik, online, makan, tidur! Sama mandi kadang-kadang. hehe.. Dan juga ada game online yang bikin gw agak addict belakangan ini, yaitu Master Of Fantasy. Game ini bisa dibilang cukup bagus, menarik, n gak ngebosenin! Banyak quest-quest yang bisa dijalanin, tapi beda sama SEAL yang bener-bener idup dari QUEST dan QUESTnya itu-itu aja. Quest-Quest di sini lebih asik. (duh koq gw jadi promosi gini?? hahaha)

Siang ini kebetulan gw belajar psikologi kepribadian dan ngebahas sedikit tentang addiction. Dibilang kalo ada REINFORCE STIMULUS (Faktor pendorong yang membuat orang melakukan sesuatu, umumnya perasaan senang). Dan selama gak ada REINFORCE STIMULUS (R.S) yang lebih besar lainnya, maka R.S yang pertama akan terus bertahan. Nah gw setuju banget nih. R.S gw untuk main game online sebegitu besarnya, karena emang gak ada R.S lain dari aktivitas laen. Semoga aja dalam waktu dekat ini ada R.S lain yang lebih baik jadi gw gak perlu terus-terusan addicted sama game online. Doakan ya kawan-kawan! hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...