Per Januari 2012, blog saya migrasi ke Wordpress ya. Ini tautannya kalau mau mampir (http://okki-sutanto.com), trims! =D

Jumat, 25 Januari 2008

The beginning, words to start it all!

Yosh!
Akhirnya gw berhasil punya blog! hore...
Sebenernya udah pernah bikin sih di friendster tapi berhubung gw orangnya malas ya terhenti sampai disitu deh.
Keberhasilan gw di sini bukan gw anggep sebagai keberhasilan udah menguasai tata cara membuat blog!
Tapi lebih kepada keberhasilan gw meluangkan waktu untuk mulai bikin blog! hehe..
Sebenernya sih gw ga sibuk-sibuk amat, tapi entah kenapa sejak gw punya angan-angan untuk bikin blog hingga beberapa detik sampai blog ini belum dibuat, tiap kali gw nyentuh komputer yang ada malah keasikan chatting, browsing, atau gaming!

Hal ini berlangsung sekitar 3 bulan, dan akhirnya gw berhasil nyisihin waktu sekarang, wooow! inilah yang gw anggep sebagai keberhasilan.. hahaha..

Okay, post pertama ini bakal gw isi sebagai perkenalan singkat ajah..
Nickname gw Octovary, boleh panggil oct, octo, atau apalah yang enak tapi sopan..
Gw adalah seorang mahasiswa yang ga teladan-teladan banget, tapi juga ga standar-standar banget..
Kalo dalam istilah statistika tuh ya, gw mahasiswa yang berada di atas Z-score +2.00! hayoo pada ga ngerti kan,, hahaha
Yaah, seperti kebanyakan anak muda beranjak dewasa, gw masih dalam tahap pencarian jati diri.. So pasti, masa-masa pencarian jati diri ini bakal terekam di dalam blog ini! Jadi, beruntunglah kalian para penikmat blog gw.. (loh apaan sih?) =P
Hmm.. Mungkin ke depannya gw bakal ngebagi postingan menjadi 3 segmentasi utama, yaitu:
Days Go By (Keseharian gw)
A Fictional Mind (dunia fiksi, cerpen, puisi, jokes, dll)
The Ops! (Opini gw tentang segala sesuatu)

Haish..
Panjang juga yak post pertama gw..
Padahal rencananya cuma sepatah dua patah kata doank.. ehehe..
Oke deh...
Nanti dilanjutkan!

Buat siapa aja, feel free to contact me~

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...