Per Januari 2012, blog saya migrasi ke Wordpress ya. Ini tautannya kalau mau mampir (http://okki-sutanto.com), trims! =D

Selasa, 11 Maret 2008

Ass - Ign - Ment ! !

Huah... Ternyata ikut Semester Padat dengan tujuan mempersiapkan diri buat semester selanjutnya (biar gak terlalu kaget gitu, abis liburan panjang langsung semester baru) boleh dibilang kurang guna. Soalnya, meski gw ikut Semester Padat pas bulan Januari-Februari kemaren, tetep aja sekarang gw keteteran!

Aje gile nih semester dua, baru masuk seminggu udah ada tugas nyari tiga jurnal buat dibedah, tugas presentasi, + tugas baca buku tentang filsafat manusia. Belom lagi tugas-tugas tambahan kayak nyari buku pelajaran, nyari media buat presentasi, dll. Gw jadi kagak kebayang gimana 'semester neraka' nanti. Mungkin ini 'semester persiapan menuju neraka' kali ye. ahaha.

Sebenernya, yang bikin tugas-tugas itu jadi njelimet n susah bukan karena tugasnya sendiri. Tapi lebih karena tugasnya adalah KELOMPOK! Kelompok yang terdiri dari berbagai keberagaman makhluk bener-bener bikin pusing. Tapi yah mao gimana lagi, dalam fakultas psikologi, kerjasama adalah nomor satu~

Memasuki minggu kedua gw udah mulai terbiasa sih dengan segala kesibukan ini. Tapi gw mao ga mao harus mikir berkali-kali lagi buat ambil kursus musik! Padahal, pas sebelom semester II gw udah mantapin diri buat belajar maen keyboard. Mungkin emang blom waktunya gw megang alat musik! hahaha.. Tapi gw gak nyerah ampe sini aja. Gw bakal terus berusaha luangin waktu buat latihan alat musik! Moga-moga gw cepat beradaptasi. Moga-moga gw bisa cepet2 kursus keyboard. Moga-moga gw gak kena seleksi alam. Moga-moga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...