Per Januari 2012, blog saya migrasi ke Wordpress ya. Ini tautannya kalau mau mampir (http://okki-sutanto.com), trims! =D

Selasa, 04 Maret 2008

Drama picisan di sebuah warnet.

Berapa hari lalu gitu masa-masa jenuhnya liburan tuh (padahal cuma seminggu seh) wahaha.. Seharian di rumah, akhirnya gw maen aja ke rumah temen gw di sunter ijo. Maen WE bentaran, terus maen bL bertiga di Marcopolo. Abis dari sana mampir makan di sekitar COMAL (Hayoo anak sunter masa ga tau comal?) hahaha.. Nah, tiba-tiba gw jadi inget masa-masa kelas I sma neh.

Dulu, gw sering banget maen di ni daerah berdua sohib gw, sebutlah rey. Nih orang sih hobby-nya bener-bener sama kayak gw, mulai dari maen bilyar lah, maen game online lah, olahraga lah, judi lah, persis deh pokoknye. Mungkin bedanya cuma di pelajaran, gw benci IPA, dia cinta IPA. wahaha..

Pernah pas masa-masa ulangan umum gw, mulai ujian jam 9 tuh kalo gak salah. Nah, gw sama si rey ini janjian pagi-pagi ke warnet Black Ice di Sunter Ijo. Jadi gw berangkat sekolah kayak biasa, jem 6 dari rumah, jem 7 nyampe tujuan (tujuannya warnet, bukan sekolah! hahaha). Kalo dipikir-pikir agak gila juga sih, tapi masalahnya siapa juga yang minat belajar pagi-pagi menjelang ujian, bisa-bisa makin butek. hehe.

Nyampe warnet, mas-mas penjaga warnetnya bilang ini hari terakhir Black Ice buka, mao pindah ke mana gitu. Wah, agak sedih juga sih, nih warnet dah cukup asik soalnya. Tapi yaudah lah nikmatin aja hari terakhir maen di ni warnet. Waktu itu di warnet ada sekitar 5 orang, semuanya pake seragam putih abu-abu. Yang laen sih kemungkinan bolos, kecuali gw n si rey. Nah, sekitar jam 8 ada bapak-bapak masuk sambil nyari orang. Tiba-tiba nih bapak tereak-tereak ke seorang anak SMA di pojokan:

"Mana duit gw?! Anak sialan lu ye, gw kasih duit buat bayar sekolah malah dipake maen beginian. Udah berapa BULAN lu kagak sekolah? Temen-temen lo pada ngasih tau gw! Sialan lu ye. Nih warnet juga, gw aduin ke polisi buka warnet pagi-pagi! Emangnye gw buta hukum? Loe-loe semua anak yang pada bolos, ga punya masa depan loe semua!"


Wah. Gw sama si rey langsung diem seribu kata sambil keluar keringet dingin. Gak ngerti tuh anak yang ANCUR, atau bokapnya yang ANCUR. Kayaknya keluarga broken home tuh. Gw sih dalem ati pengen ngomong, "Om, saya kagak bolos om!" Tapi daripada gw kena bogem mentah dari si om-om yang siap meledak sewaktu-waktu itu, mending gw diem aja deh.

Yang lucu, pas nih bokap maksa anaknya pulang, bokapnya kan keluar duluan dari warnet tuh. Nah, anaknya sebelom keluar masih sempet ngomong gini, " Ketawa loe semua! Ketawa ngeliat gw? Awas loe semua. Sialan." Beh.. Boro-boro pengen ketawa, sejujurnya sih gw prihatin sama tuh anak. Bakal diapain yak tuh anak ampe di rumah. Aje gile bo, bolos sekolah BERBULAN-BULAN cuma demi warnet? ckckck... Kalo gw jadi die sih mao bokong gw ditempelin sama setrikaan panas juga kagak bakal puas bonyok gw rasanye. ahahaha..

Akhirnya gw dan rey selang berapa lama langsung udahan tuh maennye, gak ada mood lagi lah abis liat drama keluarga ala sinetron-sinetron gitu. Gw dan rey pun kembali ke jalan yang benar. (Ke sekolah maksudnye! wahaha). Yah, doa gw sih semoga nih anak kagak bolos lagi. Ya seenggaknye kalo bolos jangan berbulan-bulan lah, seminggu maksimal! (loh?? ahaha)

That's all~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...