Per Januari 2012, blog saya migrasi ke Wordpress ya. Ini tautannya kalau mau mampir (http://okki-sutanto.com), trims! =D

Selasa, 26 Februari 2008

Akhir dari S.P (Semester Padat)!

Yes! Hari ini UAS SP udah selesai, berarti selesai juga SP kali ini, tingal nungguin hasilnya doank. SP kali ini sebenernya bisa dibilang sedikit gak guna, soalnya gw cuman ambil 4 sks doank. Lagian emang fakultas gw cuma nyediain dikit doank mata kuliah semester padat. Ada yang mao gw ambil, eh katanya khusus buat kakak kelas, ada juga yang gw ga dapet karena kelasnya udah penuh. Alhasil gw cuma dapet kelas STATISTIKA Non Parametrik (SNP) n KEWARGANEGARAAN (KWN). Jujur aja, dosen di dua mata kuliah ini kocak -kocak.

Dosen SNP gw, namanya Stanislaus, katanya sih lulusan major in statistic from US. Tapi nih dosen sih gaul abis. Tiap kali kuliah, dateng telat setengah jem aja patut disyukuri! Pernah ampe 40 menit dia baru masuk. Pernah juga sekali dia masuk ga telat, tapi pelajaran baru 1 jem doank dia bilang gini, "Yak kuliah cukup ampe sini aja, saya kira bakal masuk telat, ternyata enggak. Jadi bahannya udah abis sampe sini doank, lanjutin minggu depan!" Buset gw ketawa sendiri pas dia ngomong gini, koq bisa-bisanya dosen ngatur materi kuliah dengan asumsi telat.. hahaha..

Laen lagi sama dosen KWN gw, namanya Sutrisno, dosen yang satu ini maniak banget sama Mind-Mapping (Metode belajar dgn cara bikin gambar cabang-cabang gitu d). Bukannya ngejelasin tentang politik, hukum, atau sistem pemerintahan, dia malah ngambil beberapa kali pertemuan cuma buat ngebahas Mind-Map dan Latihan bikin Mind-Map. Nih dosen juga seneng ngasi bonus. Sempet beberapa kali murid-murid yang bawa buku dicatet namanya n dikasih bonus. Hoki di gw, gw senantiasa membawa buku! haha..

Well, secara keseluruhan pelajaran tuh dua mata kuliah ga gitu susah sih.. Pas UAS tadi juga gw cuma ngandelin apa yg gw tau pas perkuliahan doank..
Moga-moga lulus dengan nilai memuaskan deh. Doain gw yak! hehe

1 komentar:

  1. KreEnn BNgd Tuhh Dosen Ki.. EnTah SamgKIng BEgo ato MaLEs Dy.. HUaa.a. KocaKK2..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...