Per Januari 2012, blog saya migrasi ke Wordpress ya. Ini tautannya kalau mau mampir (http://okki-sutanto.com), trims! =D

Senin, 18 Februari 2008

Manga Highlight, Harlem Beat!

Free Image Hosting at www.ImageShack.us
Harlem Beat. Manga karya Yuriko Nishiyama ini pertama kali gw paca pas baru masuk SMP, atau sekitar enam tahun lalu. Sekarang sih, komiknya udah tamat di nomor 29, tapi ga ada salahnya kan sekedar mengenang kembali isi komiknya. hehe.


Komik ini bercerita tentang kehidupan para pecinta bola basket, mulai dari street basket sampe turnamen basket se-SMU. Tokoh utama komik ini adalah Toru Naruse, seorang pemuda from zero to hero. Semula, ia hanya pemuda biasa-biasa saja yang tidak memiliki kemampuan, namun setelah perkenalannya dengan dunia basket, ia mulai menemukan hidup barunya. Dimulai dari pertandingan One on One match dengan seorang legenda hidup basket di sudut kota Shibuya, Naruse menemukan bakat terpendamnya dan sejak itu menekuni basket.

Perjalanan Naruse selama 29 seri komik ini cukup beragam dan layak untuk diikuti. Yuriko Nishiyama tidak melulu menceritakan tentang basket, tapi juga persahabatan, perjuangan, dan percintaan anak muda. Pokoknya, baca komik ini! Seru dan ga ngebosenin. hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...