Per Januari 2012, blog saya migrasi ke Wordpress ya. Ini tautannya kalau mau mampir (http://okki-sutanto.com), trims! =D

Jumat, 06 Mei 2011

Saya + Doa Rosario = Aneh?

Catatan Pribadi
#Tulisan kesembilanbelas, hari ketujuhbelas

Biasanya saya ini bukan orang beriman.
Atau kalau kata salah seorang presenter, bisa saja beriman tapi belum tau arah imannya ke mana.. hehe..
Tapi hari ini saya rasanya jadi orang beriman.
Aneh? Bisa ya, bisa tidak.

Pagi ini saya mendapat undangan untuk mengikuti doa rosario di rumah salah satu tetangga saya.
Anehnya, saya mengangguk saja ketika diminta untuk datang.

Siangnya, ada ajakan dari teman untuk pergi ke luar.
Anehnya, saya lebih memilih menolak ajakan tersebut karena sudah berjanji datang ke doa rosario.

Malamnya, sesaat sebelum doa rosario dimulai, hujan lebat mengguyur sunter.
Anehnya, saya masih saja datang ke acara tersebut menggunakan payung.

Di acaranya, saya mengikuti ritual doa rosario yang sudah bertahun-tahun tidak saya lakukan.
Anehnya, saya lancar-lancar saja mengikuti semua, bahkan sukses membacakan salah satu peristiwa sedihnya (Yesus wafat di kayu salib).

Tapi yang paling aneh dari semuanya itu,
ternyata saya tidak merasa aneh menjalaninya.

Hmmm.. Aneh ya?
Semoga saya enggak.


Jakarta, 6 Mei 2011
Okki Sutanto | http://octovary.blogspot.com
(Antara aneh dan enggak sih ya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...